10/04/2015

GAGAL MENIKAH BUNUH DIRI


  TUKANG BAKSO - Bunuh diri itu adalah perbuatan yang dilarang oleh agama,tapi bunuh diri itu jalan pintas untuk mati yang sering di lakukan oleh orang orang yang mempunyai masalah yang menurutnya sangat berat di pikirannya,menurut agama islam bunuh diri itu adalah jalan untuk mati yang di tuntun oleh setan ataupun iblis..
   sebut saja pemuda perantauan di denpasar ini dengan juli,,juli mencoba melakukan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai dengan di campur bir,,mengapa kok cairan pembersih lantai yang di minum yaa.? jangan jangan terinspirasi dari percobaan bunuh diri Tessy pelawak itu...yang juga meminum cairan pembersih lantai ketika di tangkap polisi..

   sebelumnya juli ini sembat bikin status di bbm nya " kalau aku meninggalkan dunia fana ini,maafkan kesalahanku"begitu isinya..aksi nekat juli ini di duga kuat karena soal asmara,pemuda berumur 24th ini kecewa karena gagal menikah dengan gadis pujaan hatinya,kemudian nekat meminum bir yang sudah di campur cairan pembersih lantai,di kamar kost keponakannya di bilangan denpasar.

   pagi itu juli di kamar kost sendirian,sedang keponakannya sedang kerja berangkat pagi pagi,setelah meminum cairan pembersih lantai itu juli sempat muntah muntah dan pingsan,,pemilik kost mengetahui juli tergelak dikamar kosnya dan masih muntah darah itu tidak berani berbuat apa apa,kemudian pemilik kos memanggil pecalang ( keamanan banjar) yang kemudian tlpn ke call centre BPBD.

   selang tidak berapa lama datang mobil ambulan untuk membawa juli ke rumah sakit terdekat,saat di evakuasi juli dalam keadaan pingsan dan penuh muntahan darah,beruntung nyawa juli masih tertolong,mungkin kalau saja ambulan datang terlambat sedikit saja ,nyawa juli sudah berangkat ke alam sana alias tidak tertolong.

   perlu di ketahui bahwa juli ini melakukan percobaan bunuh diri ini sudah yang kedua kalinya,sebelumnya sudah pernah mencoba bunuh diri dengan cara hampir sama tapi yang diminum lain jenis,pertama meminum cairan pembasmi serangga baygon,edisi bunuh diri yang pertama ini gagal setelah ketahuan orang tuanya,seperti halnya edisi kedua ini,nyawanya juli masih terselamatkan.

Pesan dari penulis: 
" sebenarnya itu permasalahan banyak jalan pemecahannya,jangan pakai acara bunuh diri ,pakai edisi segala..soal pacar itu mah gambang,dunia tidak selebar daun jeruk mas brow,cewek itu sekarang gampang,yang penting kita kerja ,banyak uang,nanti cewek datang sendiri,nanti kamu yang akan ganti menjadi pujaan para gadis,buktikan kalau tidak percaya "



video