10/04/2015

SARI SALJU BIKIN KETAWA



    TUKANG BAKSO - SARI....sari itu istilahnya adalah inti,..kata kata sari ini banyak di gunakan dalam sebuah nama..
ada sari tebu,sari manis,sari tani,saridagang,sari kedelai,sarimangga,sarinem, sarikem ,saritem...dan lain lain..hehhehe

    sebenanya semua nama tadi itu di gunakan dalam dunia bisnis hanya untuk menarik perhatian  pelanggan saja..karena nama nama yang aneh dan mudah di ingat itu gampang menjadi top...

    suatu ketika saya jalan jalan di sekitaran danau tempe sanur denpasar....saya melihat ada papan nama tempat pencucian motor " CUCI MOTOR SARI SALJU.".penasaran kan..?
singkat cerita saya masuk parkir mau cuci motor...saya lihat peralatannya sama saja dengan tempat cuci lainnya...sambil menunggu antrean saya iseng iseng ambil gambar....


    karena waktu itu motor yang di depan saya cuman tinggal ngelap saja ,jadi saya belum tahu yang namanya SARI SALJU itu kayak apa.....setelah giliran motor saya di cuci...
saya perhatikan sambil mencari tau mana SARI SALJU nya...

    setelah motor di semprot busa,kemudian di diemkan sebentar,selanjutnya di gosok pakai lap,setelah itu di semprot lagi pakai air bersih,.dan loooh kok..sudah selesai tinggal ngelap kering....
saya heran,tapi masih diem saja...
setelah waktunya bayar ;

saya nanyak sama tukang cucinya...;' mas.mana sari saljunya..kok gak berasa dingin..?

tukang cucinya menjawab..;" sari saljunya sudah mas..tadi di pertama yang seperti busa itu..

saya ketawa sambil berkata....;" woalah mas mas...saya pikir sari salju beneran...ternyata sari sabun to..hehehe....'

saya bilang lagi...;" besok lagi cuci pakai SARINEM mas...pasti laris..apa lagi SARINEM nya pakai rok mini hahahahaha..." tukang cucinya ikut ngakak ketawa lebar......

selanjutnya saya pergi dan tidak lupa mengucapkan terima kasih sama tukang cuci motor itu..