10/04/2015

SIRAMBUT KERIBO

KRIBO


TUKANG BAKSO - Bobo majalah anak anak....Rambut kribo ambune ora enak...heheheheh itulah olok olok atau candaan bahasa jawa dari dulu yang saya terima....pertama dengar saya emosi...lama kelamaan saya biarin....emang kenapa..? lawong rambut saya emang kribo....mau apa lagi...ya udah emang benar kribo...dan ternyata kribo membawa berkah...jadi terkenal,walaupun bukan artis tapi jadi banyak teman..dan gampang di cari..karena dari jauh udah kelihatan kribonya..hehehehe

tapi menurut saya rambut kribo itu Trend yang tidak ada matinya dari jaman ke jaman.....karena dari dulu banyak artis artis yang rambutnya lurus bingung untuk mengkritingnya keluar masuk salon dengan biaya berapapun,yang penting rambutnya bisa keriting....dan di salon itu biaya keriting mahal...makanya bersyukurlah orang orang yang berambut kribo..yang penting gak banyak kutunya hehehehehe...

saya bangga mempunyai rambut keribo..karena apa.?..gampang di kenali..gampang di cari di tempat keramaian..jadi gak bakalan hilang heheheheh....terus rambut keribo itu juga bisa sebagai penolak flu...loo kok bisa....??  ya iyalah...lawong kalau kena air hujan airnya meluncur jatuh ,gak sampai kena kulit kepala dan menempel di kulit kepala,jadi funya udah kabur duluan dech.. ..terus sebagai pelindung dari panas untuk leher belakang jadi gak gosong....terus bisa untuk menakut nakuti orang pada malam hari..kayak gondoruwo gitu ..hahahaha....

jadi jangan merasa minder bagi orang orang yang berambut keribo...gak usah bingung mau rebonding...buang buang uang saja..mending uangnya di tabung untuk bayar sekolah...karena sekolah mahal kan...hehehehhe

  ### bobo majalah anak anak....rambut keribo ambune ora enak ###

OLSHOP BAKSOBEKU.COM