2/10/2017

CINTA DI LANGIT SAPU ANGIN

Cerita Cinta

TUKANG BAKSO - Sepertinya kisah cinta di langit sapu angin memang benar benar terjadi,dan terwujud.karena apa.? karena sapu angin adalah tempat wisata alam.parkir murah..bea karcis masuk murah meriah...dijamin halal hehhehwehh

tempat wisata otomatis banyak di kunjungi muda mudi dari berbagai daerah.dan disanalah ada pertemuan cinta.timbul cinta..cinta segitiga.cinta asmara,cinta alam cinta indonesia hehehehehe...kayak terminal cinta saja

Gumuk sapu angin ini ada di wilayah kecamatan doko desa resab ombo dusun purworejo kabupaten blitar jawa timur broo...
tempat ini terkenal dengan pohon cengkihnya sejuknya dan suasana tenangnya.karena wilayah ini ada di ketinggian.. kalau gak tinggi gak disebut gumuk..ehehehh..bener gak...?

lokasi ini ada di tanah milik warga. arahnya dari resapombo 3 km ke utara ,aspal 2 km..makadam 1km sudah mencapi tempat parkir.
selanjutnya jalan kaki mendaki kurang lebih 200 meter dengan jalan setapak yang dikelilingi hijaunya pohon cengkih sudah mencapi puncak atau bisa di sebut mencapai spot pandang.

sepanjang mata memandang kearah manapun,kita bisa melihat alam,kita bagaikan di atas awan..bukan mendung...entar kalau kita di atas mendung..ikut jatuh dech bersama hujan ehehehhe..



dari sinilah kita bisa melihat pemandangan  alam yang sangat luar biasa indahnya...
kalu kita memandang ke arah barat kita bisa melihat gunung kelud yang menjulang tinggi serta kebun teh  cengkih..ketika melihat ke utara kita bisa melihat betapa tingginya gunung kawi..
ketika mata memandang ketimur kita bisa melihat desa desa dan sampai jauh deretan gunung serta gunung semeru..mata memandang ke selatan kita bisa melihat sampai nun jauh keujung dunia..hihihi

kalau kita memandang ke atas kelihatan langit biru hehheheeh...apalagi memandang ke bawah..kliatan kaki kita wkwkwkwkkw..

kalau juragan juragan yang diluar negri luar pulau jawa luar kota penasaran dengan sapu angin
nich aq kasih arah;

1.kalau juragan diluar negri;
naik saja pesawat terbang..jangan naik peawat telepon ya hihih...ke indonesia turun surabaya..dari surabaya naik bus ke arah blitar makam bung karno..dari kota blitar naik lagi bus ke arah wlingi / kesamben..dari sana naik lagi sekarang ojek ke sapu angin..dari kota wlingi ke arah sapu angin resapombo kurang lebih 10 km..kalau dari kesamben 14 km..wes terserah juragan mau lewat mana..

2.kalau juragan di luar pulau ya silahkan naik mobil pesawat atau motor..yang penting jangan jalan kaki..lamaa hihihi..rute sama langsung tempuh aja menuju blitar selanjutnya lihat no 1

3.kalau juragan di kota sekitar ya wes terserah mo lewat jalur mana dulu..langsung capcus blitar dulu boleh..keluar negri dulu boleh..atau langsung jalan kaki boleh...bebas...yang penting tujuannya satu..yaitu gumuk sapu angin..jangan kemana mana..karena sapu angin menanti anda..



jangan lupa kalau naik ke puncak sapu angin bawa bekel air ya  biar gak haus...

kalau yang dari bali jangan lupa bawa bekel nya beli disini lungkomas





selanjutnya klik disini