10/04/2015

CEWEK FB YANG DIPERTANYAKAN


TUKANG BAKSO - Di FB “bergentayangan” cewek-cewek yang bisa dibidik untuk jadi gebetan. Mereka cantik, imut, menarik, menggemaskan, dan segala hal yang bisa membuat kaum adam tertarik. Berikut lima tipe cewek yang musti dihindari di Facebook.

1. Cewek “drama”

Tipikal cewek ini mereka gemar melebih-lebihkan. Bahasa kerennya lebay. Cewek jenis ini berupaya memantik ketertarikan orang lain lewat postingan yang hiperbola. Misalkan saja, “eh ketusuk jarum, tetanus deh.”

2. Cewek “insecure”


Mirip tipikal jenis pertama, cewek berkarakter ini hanya nyetatus untuk mencari perhatian saja. Misalkan saja menulis postingan, “Bangun tidur, muka jelek banget.” Namun, status itu ditulis dengan sematan foto make up tebal.

3. Cewek “stalker”

Status-status cewek jenis ini tidak luput dari masa lalunya. Ia kerap menulis baik buruknya mantan, membanding-bandingkan mantan, dan apa yang terjadi setelah mantannya pergi. Cewek ini tidak bisa move on dan seakan tenggelam dalam masa lalunya.

4. Tukang komplain

Cewek jenis ini suka berkeluh kesah di Timeline. Sedikit-sedikit mengeluh, sedikit-sedikit mengumpat, dan lainnya. Misalkan saja menulis, “Jakarta banjir lagi banjir lagi, apa sih kerjaan Ahok!” Jika di FB saja suka ngeluh bagaimana di real life dia.

5. Mulut besar




Tipikal cewek ini gemar “mengancam” dengan berikan ultimatum yang terlalu lebay. Ini dilakukan guna menunjukkan pendapat mereka yang dirasa tidak cukup jika hanya disampaikan melalui status. Misalkan saja dia menulis, “Yang tidak suka Prabowo jadi presiden, silakan unfriend gue sekarang juga!”