10/04/2015

TERTIPU


TUKANG BAKSO - Dijaman yang sudah serba modern dan maju ini memang susah dalam urusan mencari uang, makanya banyak sekali yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang,semuanya sudah tidak memikirkan dosa,semuanya hanya memikirkan keuntungan dan mendapatkan uang banyak.


suatu hari saya membeli tv di toko  ELEKTRONIK depan pasar adat ubung atau selatan masjid ubung jalan cokroaminoto denpasar ,karena tv saya sudah rusak,maka terpaksa saya membeli tv lagi,dengan iming iming harga murah,saya pun melihat lihat barang barang di toko itu,dan saat itu saya belanja kipas angin,kalkulator dan tv 14" cembung dengan merk  "NAGOYA"..

ketika saya mulai masuk toko langsung di sambut oleh pemilik toko dan pelayannya dengan ocehan ocehan penawaran barang barangnya,sebenarnya saat masuk itu saya sudah tidak respon sama sekali,sudah tidak tertarik dengan tawaran tawaran yang yang intinya barang ini 100% bagus dengan kata kata yang berlebihan dari pemili toko .karena saya di layani langsung oleh pemiliknya.dan sebenarnya saya itu tidak suka ,ketika belanja sesuatu ,ketika belum melihat lihat barang sudah di ikuti terus dan di hujani dengan tawaran tawaran.

setelah agak lama nanyak nanyak saya tertarik dengan tv yang di tawarkan dari tadi dengan harga murah.kipas murah,kalkulator murah....cobak pikir... siapa yang tidak mau dengan harga murah..?..

singkat cerita saya membeli tv 14" harga 700rb, kipas angin 225rb , kalkulator 55rb. tanpa di kasih nota pembelian,katanya yang punya toko ,di jamin tidak  ada apa apa dengan barang itu ....belum sampai 3 bulan kipas sudah mati,setelah saya bongkar bongkar,ternyata dalamnya kipas cuman akal akalan,soderan,dan talian...dah saya diam saja..setelah 4bulan,tv nya rusak.karena pengalaman dari kipas,tv ini juga saya cobak bongkar sendiri,dan ternyata dalamnya rongsokan dari tv berkelas..ternyata toko " ELEKTRONIK " di jalan cokroaminoto sebelah masjid denpasar itu jual barang rongsokan dengan casing di ganti baru.

spesifikasi : Tv 14 " tabung tv bekas LG, Casing Nagoya, Mesin merk china, 
 kondisi : sekitar tabung udah karatan,mesin di tali pakai kawat,casing akal akalan



jadi hati hati jika berbelanja barang elektronik dengan harga yang tidak wajar.kalau tidak teliti bisa bisa ketipu seperti pengalaman saya.


BACA JUGA ; TUYUL