7/31/2017

PENGALAMAN BURUK KETIKA MULAI MENGENAL INTERNET

Akun Ditangguhkan




TUKANG BAKSO - ini adalah pengalaman pribadi saya,ketika pertama kali berniat mencari tambahan uang dari google.
tepatnya dari blog & youtube.

dulu ketika saya mulai kenal internet,saya sudah tau adanya tempat nulis nulis menyalurkan bakat,yang namanya blog,orang dulu bilang blog bisa pake cari uang dengan mudah,karena saya suka nulis,kemudian saya bikin blog.blog saya isi dengan tulisan tulisan saya.

setelah tulisan saya agak banyak,kok tiba tiba saya mendapatkan email penawaran dari adsenze untuk menguangkan blog..karena saya bingung ya saya cari info sana sini dan akhirnya mengerti apa itu adsenze.saya langsung daftar dan gak terlalu nunggu lama..kira kira 15 hari saya sudah mendapatkan jawaban pendaftaran adsenze saya di terima...semenjak itu saya semangat ,tapi juga belum sampai gajian.karena blog saya ngawur.asal nulis.pengunjung sepi..tapi saya gak masalah pengunjung sepi..karena ya berangkat seneng nulis tadi.
setelah itu saya mendapatkan info untuk bikin akun youtube..biar cepat dapat dolar..gak nunggu lama saya bikin akun youtube..sampai lama saya bingung..akun youtube mau saya isi video apa..

setelah sekian lama akun nganggur,kemudian sekedar iseng saja.saya aploud video mrecing.karena saya suka rekam rekam sekitar rumah atau pas keluar.ini video saya kemudian saya aploud.saat itu belum mengerti aturan youtube aturan komunitas dan sebagainya.
pertama saya aploud video bikin judul sembarangan,deskripsi ngawur,tag berlebihan.pokok semaunya.lama lama kesenangan dan  dan yang paling jelek lagi saya suka comot video sana sini kemudian saya aploud.dan apa hasilnya...????!!!..
channel saya panyak pengunjung banyak subscribe.otomatis dalam sebulan saldo di adsenze meningkat.
ketika saya cek di akun adsenze,..ada uang masuk  masih sekitar $94.17 waktu itu..

nah selanjutnya bencana datang,saya tidak dapat mengakses akun youtube dan ternyata..akun youtube saya di hentikan di sunpend dengan alasan banyak klaim banyak laporan.makanya akun youtube yang sudah mendapatkan hasil tadi di hapus permanen oleh pihak youtube..saya banding sudah gak bisa..dan hasilnya ya menyesal dan yang pasti tambah pengalaman.sampai sekarang saldonya  masih segitu saja cuman nambah dikit dari blog..
saya sudah tidak bisa bikin akun youtube lagi dengan email yang sama.

itulah pengalaman buruk pertama saya ketika mulai mengenal internet


BACA JUGA ; TUYUL 

OLSHOP KAMI DISINI